Sabtu, 22 Oktober 2016

Aku mau jadi relawan Ispirator

Inspirator yang terkenal dengan orang-orang Sukses, untuk memberitkan semangat bangi orang lain. Lalu aku berpikir,  apa Aku pantas menjadi inspirator?. karna aku belum belum memiliki kesuksesan itu
ini pengalaman pertama aku Mengikuti kelas inspirasi, Alhamdulillah menjadi Inspirator bersama mereka yang udah memiliki penghasilan tetap,  mulai dari PNS, Dosen,  Dokter,  dan Juga pengusaha, Trus Apa yang dilakukan oleh seorang inspirator (saya) ? jawaban ku simpel,  Aku akan menceritakan pengalaman hidupku,  yang lumayan pahit kepada mereka yang sama menjalani hidup seperti aku. bagaimana menjalani proses, mengdapi untuk bangkit dari itu semua. dan inilah kesuksesan dari aku,  menurut Aku pribadi
# begroun sebagai Duta aku manfaatkan untuk urusan pribadi selain mengabdi untuk Disbudpar Aceh dan juga Sabang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar