Senin, 30 Januari 2017

Camping bahari

KBRN, Sabang: Mempromosikan Destinasi wisata kota Sabang, guna meningkatkan kunjungan wisatawan pada tahun 2017, panitia camping bahari kota Sabang, gelar perkemahan 100 tenda di kota Sabang.

Kegiatan yang direncanakan akan digelar pada awal maret 2017 tersebut, juga merupakan salah satu upaya pemuda kota Sabang dalam mempromosikan alam Sabang, yang siap menjadi tuan rumah SAIL Sabang 2017 mendatang.

Demikian dikatakan ketua pelaksana Camping Bahari 2017 di kota Sabang kepada RRI siang tadi.

“Kita ingin mempromosilkan destinasi yang ada di Sabang, untuk mendatangkan wisatawan. Dan juga kita ingin kasi nampak, bahwa alam Sabang ini cocok untuk dijadikan lokasi Sail Sabang 2017. Untuk peserta dari seluruh Indonesia” Ujar Anizul, Selasa (24/01/17).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kata Anizul, panitia membuka kesempatan bagi semua pihak, untuk menjadi peserta dalam kegiatan tersebut, dengan target terendah 300 peserta. Sedangkan lahan yang disipakan panitia, mampu menampung 700 peserta.

“Kita target 300. Misalkan lebih, kita masih memiliki lahan yang bisa menampung sekitar 700 sampe 1000 orang. Kita buka 3 kelas, yaitu cewek, cowok dan keluarga” jelasnya lagi.

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk mempermudah calon peserta yang tidak memiliki tenda, panitia juga menyediakan seratusan tenda sewaan yang dapat digunakan peserta semasa kegiatan tersebut berlangsung. RA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar